Minggu, 03 Maret 2013

Penemuan....


Bukaaaaan >o< aku bukan abis nemuin anak ilang >w<
Liat aja lanjutannya, jangan judulnya doang dibaca!



Tapi sebelum dilanjutin, coba baca bismillah dulu deh.
Aku ngeri kamu jantungan liatnya OwO

Ehm, well... Belakangan aku lagi suka ngobrak-abrik beberes rumah gitu. 

Dan...chanjan!
Aku nemu banyak foto aku waktu masih kecil :3
Imut-imut deh suer X3

Ini umur berapa ya '-'?

Ini sih anak ilang banget --;;
w/ auntie :3
Mungkin maksudnya gaya kayak cherybelle gitu kali yah? :"3 aduh cherybelle ga kesampean X'O


w/ momma :3



dadaaaaah 
di tengah laut~ yuhuuu~
naik kapal, mamen BD




mukanya ditutupin sih...tapi celananya.......
why so serious?
Papa masih kurus :"
w/ papa & mas alvin
kayak lagi jewer telinga sendiri '-'?
Bonekanya sekarang udah ga tau pada kemana :"3
fly~ high~ up in da sky~!
 
Ngeliat ini jadi inget Hyuna deh....kayaknya hyuna pernah foto kayak gini '-'? wk
Ini diambil waktu perpisahan SMA mas alvin, kira-kira 6 tahun yang lalu
Momma, tante-tante, dan papa bilang mirip banget orang chinesse OwO
Cuma agak hitam aja kulitnya =w="

Segitu dulu ya buka aibnya :"3 insyaAllah kalo nemu lagi nanti di share lagi :3
Oiya, ternyata tanteku (bukan yang diatas) kenal sama personel Green Day :" aku juga baru tau tadi. shock suer.

Ehm, cya in the next post! cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar