Minggu, 03 Maret 2013

1st Cover Dance


Hola! Halo! Hai! Selamat Sore :D
Aku mau share cover dance temen-temen ku nih :3

Ini sebenernya video lama, dibikin bulan desember kemaren tahun lalu :3

Kenapa dibilang 'cover dance temen-temenku'?
Karena aku ga ikut nari -w-' oke ikut, tapi ga banyak kena kamera.
Yah, semacam sm*sh gitulah, kira-kira aku jadi rafaelnya XD

Dan kenapa aku yang ngeshare?
Karena, video ini murni aku yang edit :D keren kan? keren deong BD
Aku ngerjain video ini selama dua hari satu malem. Ga tidur, ga makan. Tapi nyempetin nonton teve. kkk.

Em, video ini dibuat karena ada tugas IT dari Mr. Blezink.
Dan nilainya, cukup memuaskan. Yeah, walaupun ga adil -o-

Well, sempet ada kontroversi masalah juga nih dalam kepemilikan video ini :o
Tadinya, kami pikir satu video boleh ber-8 orang. Ternyata enggak.
Akhirnya ayu, te, sama sipa bikin video telor ceplok. Aida sama ne juga bikin video ice cream (bukan dance cover).
Dan, jadinya video ini milik aku, opi dan putri.
Trus putri sama opi beliin choco & ice cream sebagai ganti juerih payah aku selama dua hari hihi :3

Oiya, sebenernya durasi videonya bukan 10 menit. Cuma 7 menit. Itu juga kalo ada teasernya.
Tapi entah kenapa pas di upload ke yt jadinya 10 menit --;;

ini dia daftar krunya :

@Amalianovi_ as Sunye
@NesyaTsu_ as Yenny
@syifafadilah153 as Yubin
@Ayustzz as Sohee
@xpflduQhek as Lim
@fortuneruby as Editor
@aida_sari98 as Cameragirl
@putriannisa29_ as Assistant

Like videonya dan subscribe channelnya ya :D

Makasiiiih~
Samapi jumpa di post berikutnya! Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar