Senin, 11 Maret 2013

Akhirnya Sampai Juga...

Paket yang ku tunggu selama kurang-lebih 4 bulan akhirnya sampe juga ;A;




Jadi begini ceritanya,

tanggal 19 November kan ulang tahunnya G-oppa, beberapa hari sebelumnya, aku lihat ada ads fanbase G-oppa di twitter, mereka ngadain quiz yang hadiahnya dvd original soundtrack Queen Inhyun's Man+photocard+jimat yg dipake G-oppa waktu di drama itu.
1 hari sebelum hari-H aku udah mantengin tl-nya itu fanbase. Ternyata belum ada.
Siang hari-H aku check lagi tl fanbase tsb. Belom ada juga.
Sorenya aku lihat, ada pengumuman, katanya quiznya bakal diadain malem2...

Tapi, karena aku udah ngantukk banget, atau mungkin karena faktor lain. Aku ketiduran.
Sial, baru bangun jam 2 malem. Ternyata quiznya udah lewat, ditutupnya tuh kira-kira jam 10an.
Padahal, jam 9an tuh aku disuapin sama momma (iya bener, aku makan dalam keadaan setengah sadar dan mata terpejam. jangan kaget, aku sering kayak begitu ko).
Aku nyesek suer, mention ke adminnya minta lombanya diulang. Padahal pertanyaannya gampang banget, jawabanku juga lebih bagus dari si pemenang :'3
Tapi....yah...udah takdir :"""

Trus seminggu kemudian aku ikut quiz di fanbase yg sama, hadiahnya novel Oppa & I karya Orizuka sama Lia (22nya author favourite ku :3)
Dan yah, well aku menang.

Ini dia novelnya, baru sampe 3 hari yang lalu.
Duluuuuuu banget waktu Oppa & I baru terbit, aku pernha pinjem bukunya sma opal, tapi ternyata ga menarik perhatianku. Jadi aku belum baca, dan ga tau ceritanya ._. 
karena udah ada yg part ke-2nya, jadi aku beli deh bia lengkap '-')b
Tapi karena sekarang udah punya 22nya, insyaAllah bakal dibaca. Mungkin setelah UN. atau, entahlah.

Segitu aja dulu, cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar