Senin, 25 Maret 2013

Balada Tahun Terakhir

Oke maap, postingan belakangan ini emang kompak banget judulnya balada-balada gitu. Eh, ngomong-ngomong balada itu artinya apa sih?


Jadi, tahun terakhir yang aku maksud itu tahun terakhir di sekolah.
Soale kan sekarang aku udah kelas 9, bentar lagi lulus.

Nah, setiap tahun terakhir aku pasti mengalami masa 'transisi', 'transformasi', 'revolusi', etc lah.
Maksudnya, setiap tahun terakhir aku jadi anak labil.

Gampang dipengaruhin......
Gampang suka atau ga suka sama sesuatu....
Pokonya labil deh.

Aku bilang 'setiap tahun' karena waktu kelas 6 aku juga ngerasain kayak gitu -,-

Misalnya ya, liat temen belajar aku jadi pengen belajar juga. Jangan sampe kalah sama yang lain. Tapi pengen ya cuma pengen.

Trus waktu kelas 6, waktu aku lagi suka-suka banget sama big bang, semuanya jadi berantakan gara-gara UN (fangirlingnya maksudnya).

Dan sekarang, aku lagi suka B2ST. tapi lama-kelamaan bosen juga (tapi harus pertahankan posisi b2uty!) sekarang malah suka BTOB -______- gara-gara dipengaruhin juga ;o

para readers dan fudulers kayak gitu juga ga? ;o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar